Selasa, 20 Desember 2016

Rekomendasi Film-Film Pendek Horor


Suka banget horor?
Lagi nyari alternatif film horor?
Pernah nggak kalian nonton film horor dengan durasi yang pendek?
*Plis Li ceriwit amat sih,cepetan gih kalo mau bilang sesuatu

Wkwk, oke, jadi gini nih, kalo kalian mau nulis cerita horor yang bagus, dengan tema yang oke, plot yang mantab, kejutan-kejutan yang asik, dan ending yang kece, kalian perlu lho nonton film horor. Boleh juga ditambah jenis film horor lain kayak slasher, cult (film horor yang nggak populer) dan macem-macem lagi.

Nah buat yang suka banget film dan cerita horor, nggak ada salahnya kalian cek rekomendasi film horor di bawah ini. Ide-ide ceritanya simpel, sinematografinya bagus, dan jumpscarenya ... mantab.

1. Lights Out - Who's There 


Ini film pendek horor pertama yang aku tonton dan sejauh ini aku belum nemu film setipe lainnya yang sengagetin ini. Pertama kali nonton film ini aku jerit-jerit kayak orang tiba-tiba dilempar kecoa terbang. Orang-orang sekantor sampe pada kaget wkwk.
Tapi serius, film ini jumpscarenya emang yahud. Dan sosok misterius yang muncul di sini bener-bener disturbing. Tonton sendiri yuk buat buktiin.
 
2. Alexia

  
Film ini recommended banget lah pokoknya. Selain Light’s Out, ini film yang paling yahud kedua kalo kataku. Film ini aku masukin ke nomor dua karena emang bener-bener bagus. Jalan cerita yang runtut, jumpscare yang mantap abis, dan ending yang bagus.
Yuk coba cus tonton dan buktiin sendiri.

3. Don't Move


Buat yang suka gore, wajib nyoba nonton ini. Aku nggak gitu kuat sih waktu nonton wkwk *nggak ada yang tanya oi. Ceritanya tentang sekelompok orang yang memainkan permainan ouija yang berakhir maut.
Jalan ceritanya keren dan spesial effectnya juga mantep banget. Pokoknya gore abis deh.👍👍👍

4. Mama



Buat yang udah nonton film Mama, nah ini versi pendahulunya yang lebih pendek. Waktu si Mama mulai ngejar, kalo aku jadi anak-anak yang ada di film ini, kakiku bakalan langsung lemes, wkwk. Adegan ini emang nendang banget, cara larinya si Mama disturbing banget, seriusan. Coba deh tonton.

5. Vicious


Jangan nonton film ini sebelom tidur deh, apalagi pas mati lampu. Pokoknya jangan. Ntar parno sepanjang malem.
Serius, film ini efek seremnya dapet banget. Mana setannya munculnya pelan-pelan banget, jadi kerasa banget deg-degannya. Mantep dah pokoknya👍👍👍.

6. 2AM: The Smiling Man


Ide ceritanya simpel tapi kece. Jumpscarenya juga mantep jiwa.
Ceritanya emang kayak apa sih? Yap, kayak judulnya “The Smiling Man”, film ini nyeritain sosok pria misterius dengan senyum di wajahnya. Lumayan disturbing pokoknya dah. 

7. Cam Closer

Ide ceritanya bagus banget, tentang seorang wanita yang punya kamera berkemampuan khusus, yaitu bisa melihat hantu. Apa yang dilihatnya nanti ...
Kudu liat sendiri deh. Jumpscarenya muantep lho.
 

8. Snap



Oke, ini film terakhir dalam daftar ini. Ide cerita film ini juga simpel, tentang cewek yang lagi main snapchat.Tiba-tiba dia dapet pesan yang makin lama makin aneh. Setelah itu dia dikirimi video yang merekam dirinya sendiri, lalu ...

Ah tonton sendiri yak, biar kerasa seremnya😁



Tidak ada komentar:

Posting Komentar