Kamis, 22 Desember 2016

Channel-Channel Youtube Buat Para Pencinta Horor

 
Yak, ada yang lagi gabut? Bosen? Nggak ada lagi yang bisa dikerjain?
Gimana kalo cek Youtube dan liat video-video kece?


Aku suka banget horor kan ya *nggak ada yang tanya Li ebuset dah*, jadi ya aku bakal share banyak hal horor di blog ini. Nah kali ini aku bakalan share channel-channel Youtube yang bernuansa horor.
Kalo kalian lagi nggak fakir kuota *minta dilempar kecoa terbang* dan lagi di area wifi, bisa banget nih cek channel-channel di bawah ini. Lumayan buat senam jantung lho.💓💓💓

Yuks cekidot.


1. Mr. Nightmare


Channel horor pertama adalah Mr. Nightmare. Channel ini udah disubscribe oleh lebih dari 1 juta pengguna Youtube. Banyak video kece yang bisa kalian temuin di sini, mulai dari cerita-cerita “standar” kayak 3 Scary True Horror Stories sampai 6 Weird & Disturbing Videos You Can Find on the Deepweb!

2. Mr. CreepyPasta


Dari namanya aja udah ketauan isi video-videonya nih. Yap, channel Mr. Creepypasta yang juga udah
memiliki subscriber lebih dari 1 juta ini sendiri berisi banyak cerita creepypasta yang diupdate setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Jadi yuk bagi yang suka cerita creepypasta bisa cus mampir ke sini.

3. Corpse Husband

Channel ketiga dalam daftar ini adalah Corpse Husband. Subscriber channel yang namanya disturbing ini udah lebih dari 500.000 lho. Video-video yang disajikan antara lain 4 True Scary Camping Stories sampai yang judulnya serem banget yaitu 4 Times Kids Were Movivated to Kill Because of Creepypastas yang kalo diterjemahin artinya 4 Kalinya Anak-anak Termotivasi untuk Membunuh Karena Creepypasta.

4. Lazy Masquerade



Wokehh, channel keempat dalam daftar adalah Lazy Masquerade. Channel ini udah memiliki lebih dari 400.000 subscriber. Video-video kerennya antara lain 4 Disturbing True Stories from Reddit, 6 Most Haunted Forests You Should Never Visit dan banyak lagi.

5. myuuji


Nah channel terakhir dalam daftar ini nih. Buat yang suka nyari musik dark dan bernuansa horor, bisa banget cek channel yang satu ini. Yup, channel kece ini emang berisi musik-musik suram yang keren-keren banget. Subscriber channel ini sendiri udah lebih dari 100.000. Yuk bisa cus mampir.

1 komentar: