Kamis, 06 Juli 2017

10 Kalimat-Kalimat Seram yang Dikatakan Anak-Anak


Ssup! Maaf udah lamaaa banget nggak bikin postingan baru, banyak hal ini itu yang pasti bikin kalian boring kalo aku sebutin satu persatu wkwk.

Oke, buat mengawali kembalinya author blog ini, aku bakal ngeshare kalimat-kalimat menyeramkan yang pernah dikatakan oleh anak-anak. Lewat postingan ini bisa banget loh kalian manfaatin buat nulis cerita horor.

Yuk cus langsung aja yaaa

1. This Frightening Premonition (Pertanda Buruk Ini)
On our way to the theme park, my little cousin once told me: You're going to die today." - hemmingshayniac


Kalimat ini dishare oleh pengguna Buzzfeed dengan nama akun hemmingshayniac, yang kalau diterjemahin jadi:

Pada perjalanan kami menuju taman hiburan, sepupu kecilku pernah memberitahuku "kamu akan meninggal hari ini"

Apa yang ada di benak kalian waktu kalian diberitahu sama seorang anak kecil kalo kalian bakal mati hari ini?

2. Palu yang Asli
My 4 year old nephew was going to hit his mum with a toy plastic hammer pretending he was going to hit her. My wife said "Don't hit your mum with a hammer!"

And he denied he was going to, but then he came up to my wife and whispered "If it a real hammer I would"
- Dustcakeboy

Terjemahan: 
Keponakanku yang berumur 4 tahun tadinya akan memukul ibunya dengan sebuah palu plastik, berpura-pura dia akan memukul. Istriku berkata "Jangan memukul ibumu dengan palu!"

Dan dia menyangkal bahwa dia akan memukul ibunya, tapi kemudian dia mendatangi istriku dan berbisik "Aku akan memukulnya kalau saja itu palu yang asli."

Oke, bayangin ada anak kecil yang mau mukul ibunya dengan palu ._.

3. This Spooky Occurence (Kejadian Seram)
When I was about 4, my mom found me in the bathroom with all my Barbies, making them float face down in the bath. When she asked what I was doing, I replied "The man in the wardrobe told me if I didn't do it, it would be my turn to swim face down."
- hazelc49
Ini dari seorang pengguna Buzzfeed dengan nama akun hazelc49. Terjemahannya:

Saat aku berumur sekitar 4 tahun, ibuku menemukanku berada di dalam kamar mandi dengan semua boneka Barbieku, dan membuat mereka mengapung dengan kepala telungkup. Saat dia bertanya apa yang sedang kulakukan, aku membalas "Pria di dalam lemari memberitahuku kalau aku tidak melakukannya, giliranku yang nantinya akan berenang dengan kepala telungkup."

Creepy ._.

4. Aku Nggak Akan Membunuh Ibu
My son telling me in the sweetest voice in a consoling tone... "Don't worry mommy, I'll never murder you."

Terjemahan:
Anakku memberitahuku dengan suara yang paling manis dan nada yang menghibur... "Jangan khawatir Bu, aku tidak akan pernah membunuhmu."

Anak macam apa itu ._.

5.  Pria Bermata Merah
We were on our way home to Alabama from Texas and my son was in the backseat and he said "Mommy, who's the man in the backseat with me?"

It was just us two. No one else with us (that I could see). I asked him to describe him and he said "he's just black with red eyes. He's scaring me."

So I pulled over and out his seat in the front with me and he said the man looked like he wanted to eat me when I moved him. So there's that. - Angel Michael

Terjemahan:
Kami sedang dalam perjalanan pulang menuju Alabama dari Texas dan anak laki-lakiku ada di kursi belakang dan dia berkata "Bu, siapa pria yang ada di kursi belakang bersamaku?"

Hanya ada kami berdua. Tidak ada yang lain (sejauh yang aku bisa lihat). Aku memintanya untuk menggambarkan pria tersebut dan dia berkata "Dia hitam dan matanya merah. Dia membuatku takut."

Jadi aku menepi dan mengeluarkannya dari tempat duduknya untuk duduk di depan bersamaku dan dia berkata pria itu kelihatan seperti akan memakanku saat aku memindahkannya. Jadi begitulah. 

Okesip, besok-besok hati-hati aja kalo anak kalian ngomong gitu ._.

6. Suara Dari Pemakaman
My mother told me when I was younger (newborn until 4 or 5) I used to wake up from my slumber every time we passed a cemetery in the car...
Apparently once I was able to talk I used to make her to turn up the music when we passed because the "voices were too loud" and I "couldn't listen to so many at once."
Still freaks her out. Makes me question my sanity at that age... - Nyxisky


Terjemahan:
Ibuku memberitahuku saat aku masih muda (mulai dari lahir hingga usia 4-5 tahun) bahwa dulu aku biasa terbangun setiap kali kami di dalam mobil dan melewati pemakaman...
Rupanya saat aku sudah bisa berbicara dulu aku akan meminta ibuku untuk menyalakan musik saat kami lewat karena "suara-suaranya terlalu keras" dan aku "tidak bisa mendengarkan banyak suara sekaligus".
Hal ini masih membuat ibuku takut. Membuatku mempertanyakan kewarasanku di usia itu... 

Gaes, tiati kalo lewat pemakaman ya ._.

7. Pria Dengan Lubang di Kepala
When my son was three, he came and climbed into bed with us, crying. I asked what was wrong, he said that the big fat man with a bloody hole in his head kept trying to open his window.

 Ini cerita yang nggak kalah seremnya. Terjemahannya:

Saat putraku berusia tiga tahun, dia datang dan naik ke atas ranjang kami, menangis. Aku bertanya ada apa, dia menjawab bahwa pria gemuk besar dengan lubang berdarah di kepalanya terus mencoba membuka jendelanya dari luar.

8. Apa yang Kau Inginkan Untuk Makan Malam?
"I regularly babysit two girls, 3 and 5 years old. Both blonde with huge blue eyes and big smiles, they are the creepiest people I have ever met. Once, after I picked them up from day care, I tried to get them excited for dinner, seeing as they don't normally eat that much when I'm there. I asked them in an overly excited voice "Hey guys, what do you want for dinner?" The eldest looks at me, runs away and hides behind a corner; sticking her head out, she whispers "I want skinned babysitter."
 

Terjemahan:
"Secara teratur aku menjadi babysitter untuk 2 anak gadis, usia mereka 3 dan 5 tahun. Keduanya berambut pirang dengan mata biru yang besar dan senyum yang lebar, mereka adalah orang paling mengerikan yang pernah aku temui. Sekali waktu, setelah aku menjemput mereka dari tempat penitipan anak, aku mencoba membuat mereka bersemangat untuk makan malam karena mereka tidak makan sebanyak itu saat aku sedang ada di sana. Aku bertanya kepada mereka dengan suara yang terlalu bersemangat "Hai anak-anak, mau makan malam apa?" Gadis yang paling tua melihatku, lalu berlari pergi dan bersembunyi di pojok ruangan, menjulurkan kepalanya dan berbisik "Aku ingin babysitter yang sudah dikuliti."


Aku bakal bilang ke si babysitternya "Mbak, cepetan gih menjauh dari mereka" ._.

9. Kue
When my nephew was 5, he offered me a cookie. When I reached out to accept it, he pulled it away from me and told me he wasn't offering it to me, but to the person behind me ... there was no one else there. - Jaide Anderson
Terjemahan:

Saat keponakanku berusia 5 tahun, dia menawarkanku sebuah kue. Saat aku hendak mengambilnya, dia menariknya dariku dan bilang bahwa dia tidak menawarkannya kepadaku, tapi kepada orang di belakangku ... tidak ada orang lain di sana.

Mulai sekarang tiati kalo ditawarin biskuit, siapa tahu itu bukan buat kalian ._.

10. Pria Berleher Ular
While changing my daughter in front of the open closet door she kept looking around me and laughing. I asked her what was so funny. She said, "the man."
To which I replied, "what man?"
She then pointed at the closet and said, "the man with the snake neck."
I turn around and nothing was there.
I'm afraid to look into the history of my house to see if anyone hung themselves in the closet. 
At least she wasn't scared. - QuagmireDP

Cerita yang terakhir mungkin bakal bisa bikin kalian takut sama lemari di kamar kalian wkwk. Terjemahan ceritanya gini:

Sembari mengganti pakaian anak perempuanku di depan lemari dia terus menerus memandang sekelilingnya dan tertawa. Aku bertanya padanya apa yang lucu. Dia berkata, "Seorang pria."
Yang kemudian aku balas "Pria apa?"
Dia kemudian menunjuk ke arah lemari dan berkata "Pria dengan leher ular."
Aku berbalik dan tidak ada siapa pun di sana.
Aku takut melihat-lihat sejarah rumahku untuk mencari tahu jika ada seseorang yang pernah menggantung diri di dalam lemari.
Setidaknya anakku tidak merasa ketakutan.

Source: 
https://www.buzzfeed.com/spenceralthouse/the-creepiest-things-a-child-has-ever-said?utm_term=.vbynjWZqq#.ayalGvkaa
http://www.danoah.com/2014/01/29-more-of-the-creepiest-things-ever-said-by-kids.html
http://www.thepoke.co.uk/2016/02/24/creepy-things-kids-say-21-stories/
http://www.boredpanda.com/darkest-things-kids-said/


2 komentar:

  1. sepupu gw juga pernah tuh, waktu mau mandiin keponakannya, tuh anak gk mau masuk kamar mandi, pas ditanya kenapa anak itu bilang sambil nunjuk ke atas "itu ada tante lagi melet - melet".

    BalasHapus
  2. anak kecil antara imajinasinya yang tinggi atau emang bisa ngeliat yang ga bisa diliat orang dewasa

    BalasHapus